Verrel Bramasta Dikabarkan Suka Sesama Jenis, Venna Melinda: Ini yang Selalu Aku Bilang

Verrel Bramasta Dikabarkan Suka Sesama Jenis, Venna Melinda: Ini yang Selalu Aku Bilang
Athalla Naufal dan kakaknya, Verrel Bramasta. Foto; Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Venna Melinda menanggapi kabar putranya Verrel Bramasta, yang disebut suka sesama jenis.

Mengenai hal tersebut, Venna mengatakan dirinya sering memberikan penjelasan kepada anak-anaknya tentang konsekuensi bekerja di dunia hiburan, sebagai publik figur.

"Nah, ini yang selalu aku bilang ke Verrel dan Athala. Aku selalu bilang sama Verrel dan Athala, 'Konsekuensi public figure adalah kita nggak punya privasi.' Itu satu," jawab Venna Melinda ditemui di Studio PO, Mampang, Jakarta Selatan.

Istri ferry Irawan ini juga mengimbau kepada anak-anaknya untuk selalu kuat mental ketika tengah diterpa isu tak sedap.

"Itu yang harus dipegang sama seorang entertainer apalagi ketika berada di Indonesia. Kita tidak bisa mengatur omongan dan pikiran orang. Jadi kadang kita lakukan hal apa, tapi dipersepsikan apa, itu sudah sangat biasa. Nomor satu mental sih," tutur Venna.

Wanita 50 tahun ini juga memperlihatkan kepada Verrel dan Athala bagaimana dirinya menyikapi kabar miring tentang dirinya.

"Aku bukanlah orang yang lepas dari gosip ya, waktu itu perceraian aku tuh. Waduh itu beritanya luar biasa. Akhirnya, itu semua dijawab oleh waktu. Artinya Verrel juga lihat bagaimana saya menyikapi berita yang pada saat itu tidak memihak kepada saya, alias negatiflah. Tapi itu dia konsekuensinya," tutur Venna Melinda.(chi/jpnn)

Venna Melinda bicara mengenai kabar putranya Verrel Bramasta, yang dikabarkan suka sesama jenis.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News