Prabowo Kaget Melihat 15 Kelompok Sukarelawan Gibran Begitu

Prabowo Kaget Melihat 15 Kelompok Sukarelawan Gibran Begitu
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo

jpnn.com - SOLO - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tidak menyangka mendapat dukungan menjadi calon presiden dari 15 kelompok sukarelawan Gibran Rakabuming Raka.

"Kami bersama 15 (kelompok) sukarelawan Mas Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, sama-sama berkomitmen ingin Indonesia kuat, aman, dan sejahtera," kata Prabowo di Solo, Jumat (19/5).

Prabowo mendapat pernyataan dukungan dari pendukung Gibran itu saat bersilaturahmi di Angkringan Omah Semar Jajar Laweyan Solo, Jawa Tengah, Jumat malam.

Prabowo menuturkan niatnya untuk meneruskan hal positif yang sudah dirintis Presiden Jokowi, orang tua dari Gibran.

Menurut Menteri Pertahanan RI ini, Indonesia mempunyai kesempatan luar biasa, dan memiliki yang disebut "jendela kebangkitan" bonus demografi mulai 2025.

Prabowo optimistis Indonesia bisa naik tingkat menjadi negara maju, makmur, dan kuat.

"Ini perjuangan kami. Ada 15 kelompok sukarelawan Gibran dari Jateng dan Jatim, nanti akan diundang di Hambalang Jakarta untuk diskusi panjang lebar," kata Prabowo.

Dia mengatakan pertemuan dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berlangsung sekitar satu jam secara tertutup, yang kemudian dilanjutkan bertemu dengan 15 kelompok sukarelawan Gibran secara terbuka.

Prabowo Subianto terkejut mendapat dukungan jadi capres dari 15 kelompok sukarelawan Gibran bin Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News