Prabowo: Kalian Datang Karena Ingin Perubahan

Prabowo: Kalian Datang Karena Ingin Perubahan
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat kampanye akbar Anies-Sandi di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2). FOTO: Humas PKS

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan pada kampanye akbar Anies-Sandi di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2).

Saat memberikan sambutan, Prabowo mengingatkan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang besar dengan sejarah yang menaunginya.

“Kita berada di sini, di Monumen Pembebasan Irian Barat yang menunjukkan bangsa kita besar dan kaya,” ucap Prabowo dalam keterangan persnya.

Maka dari itu Indonesia butuh pemimpin yang baik, untuk mengolah kekayaan itu. Dan jika dalam konteks Pilkada DKI maka pilihan itu bisa dipercayakan ke pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Kalian datang ke sini karena kalian inginkan perubahan, karena kalian sudah capek dibohongi,” tegas Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa peruabahan itu dapat dimulai pada Pilkada DKI, sehingga dirinya mendukung penuh Anies-Sandi untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur yang memimpin Jakarta lima tahun ke depan.

“Saya mendukung Anies Baswedan sebagai gubernur dan Sandiaga Uno sebagai wakil gubernur DKI Jakarta,” tandasnya.(fri/jpnn)


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sambutan pada kampanye akbar Anies-Sandi di lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News