Prabowo Kerap Setujui Pernyataan Ganjar saat Debat Capres, TPN Anggap Pertanda Baik

Prabowo Kerap Setujui Pernyataan Ganjar saat Debat Capres, TPN Anggap Pertanda Baik
Tiga capres (dari kanan) Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto saat Debat Ketiga Calon Presiden Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) puas menyaksikan penampilan Ganjar Pranowo saat debat ketiga pilpres 2024 Minggu malam lalu.

Menurut Juru Bicara TPN, Siti Rahmayanti Badjeber penampilan Ganjar Pranowo sangat baik dalam debat.

"Kami semua full senyum. Dari debat semalam harusnya masyarakat bisa menilai paslon yang pantas memimpin Indonesia ini lima tahun ke depan," kata Rahma di Jakarta.

Menurut Rahma, dalam debat yang bertemakan pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional visi misi Ganjar dalam paparannya sangat jelas.

Hal tersebut terbukti dari pernyataan calon presiden nomor urut 2 yang beberapa kali menyebut penjelasan dari Ganjar sangat baik dan bagus.

"Paslon 2 selalu menyetujui terus tentang statement paslon 3, maka itu secara tidak langsung visi misi Ganjar Pranowo jelas," kata Rahma.

Rahma menjelaskan selama menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto baru membawa tiga alat tempur ke Indonesia.

Salah satunya pinjam pakai dan bekas yang dihibahkan dari negara lain dan justru lebih mahal biaya perawatan dan parkirnya.

Juru Bicara TPN, Siti Rahmayanti Badjeber mengatakan penampilan Ganjar Pranowo sangat baik dalam debat capres.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News