Prabowo Kirim Persib Bandung U-17 Bareng Garudayaksa ke Aspire Academy Qatar

Prabowo Kirim Persib Bandung U-17 Bareng Garudayaksa ke Aspire Academy Qatar
Persib Bandung U-17 bersama Garudayaksa Football Academy Indonesia, saat ini sedang menjalani pelatihan di Aspire Academy, Doha, Qatar, Selasa (23/5). Foto: Dok Garudayaksa

jpnn.com, DOHA - Persib Bandung U-17 bersama Garudayaksa Football Academy Indonesia, saat ini sedang berada di Doha, Qatar.

Mereka berguru di Aspire Academy, sebagai bagian dari penjelasan spirit hebat sepak bola Prabowo Subianto.

Fary Francis, head of delegation Persib-Garudayaksa ke Qatar mengatakan, ini semua adalah janji dan keinginan mulia Prabowo.

"Pak Prabowo optimistis, ada ribuan talenta hebat di tanah air. Mereka akan menjadi anak-anak Garuda emas nantinya, membela tim nasional, dan membawa Indonesia ke Piala Dunia," kata Fary, mengutip cita-cita luhur Prabowo.

Persib U-17 yang berlatih di Aspire Academy Qatar ini adalah peraih Piala Prabowo Subianto dalam turnamen Nusantara Open, Juli 2022.

Turnamen ini diikuti 16 tim dari seluruh Indonesia. Runner-up turnamen, PSLS Lhokseumawe Aceh juga akan dikirim ke Aspire Academy.

"Mengapa Aspire? Di sini ada komitmen, visi dan berinvestasi membangun fasilitas, metodologi, kepelatihan yang komplit dan modern," kata Dusan Bogdanovic CEO Garudayaksa Football Academy (GFA) Indonesia/ Akademi Sepakbola Garudayaksa (ASG) Indonesia dari Aspire Zone, lokasi Aspire Academy Qatar.

Ada banyak cabang dikelola Aspire. Dan Fary bersama CEO Garudayaksa Football Academy (GFA) Dusan Bognadovic sudah bertemu dengan Ivan Bravo, Direktur Jenderal Aspire yang juga Direktur Teknis Qatar FA.

Persib Bandung U-17 bersama Garudayaksa Football Academy Indonesia, saat ini sedang berada di Doha, Qatar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News