Prabowo Kunjungi Ponpes Miftahul Huda, Uu Ruzhanul Ulum Berkata Begini

Prabowo Kunjungi Ponpes Miftahul Huda, Uu Ruzhanul Ulum Berkata Begini
Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat dan politikus PPP Uu Ruzhanul Ulum buka suara soal kedatangan Prabowo di Ponpes Miftahul Huda, Jawa Barat, Sabtu (2/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - Capres RI nomor urut 2 Prabowo Subianto bersama Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi pondok pesantren Miftahul Huda pada Sabtu (2/12).

Kehadiran Prabowo dan tim pemenangannya tersebut mengagetkan, mengingat pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda KH. Asep Maoshul Affandy adalah seorang politikus PPP

Selain itu, Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023 Uu Ruzhanul Ulum yang merupakan bagian dari pengelola sekaligus keluarga besar ponpes tersebut juga merupakan kader PPP. 

Sementara, PPP sendiri di Pilpres 2024 mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama PDI Perjuangan, Hanura, dan Perindo.

Kedatangan Prabowo tentu menjadi tanda tanya besar, apakah para politisi PPP tersebut main dua kaki dengan turut mendukung pasangan capres nomor urut 2?

Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan bahwa sebagai seorang politisi, dirinya siap berbeda demi kebersamaan.

"Politik itu dinamis. Saya sendiri siap berbeda demi kebersamaan, politik itu harus cair tidak bisa dipaksakan," kata Uu dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Senin (4/12).

Menurut Uu, dinamisme dunia politik sangat multitafsir sehingga masyarakat dapat dengan bebas menerjemahkan setiap fenomena didalamnya.

Mantan Wakil Gubernur Jabar cum politikus PPP Uu Ruzhanul Ulum buka suara soal kedatangan Prabowo Subianto di Ponpes Miftahul Huda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News