Prabowo-Mahasiswa Teken Kontrak Politik

Janjikan Cabut UU BHP dan Pendidikan Murah Berkualitas

Prabowo-Mahasiswa Teken Kontrak Politik
Prabowo-Mahasiswa Teken Kontrak Politik
JAKARTA – Pasangan capres/cawapres benar-benar tak ingin mensia-siakan dukungan dari pemilih. Kalangan pelajar dan mahasiswa pun digarap demi mendulang dukungan di pilpres 8 Juli mendatang.

Salah satu kubu yang rajing menggalang dukungan dari pelajar dan mahasiswa adalah pasangan Megawati-Prabowo. Dengan disaksikan ribuan pelajar, mahasiswa dan pemuda, cawapres Prabowo Subianto menandatangani kontrak politik yang isinya kesepakatan pasangan capres-cawapres Megawati-Prabowo untuk mencabut UU Nomor 9 Tahun 2009 tentang Badan Hukum Pendidikan (BHP) yang dianggap merugikan rakyat.

Penandatanganan kontrak pilitik itu dilakukan Prabowo di Depok, Jawa Barat, Rabu (10/6). Kontrak tersebut berupa kesepakatan pasangan capres-cawapres Megawati-Prabowo untuk mencabut UU No. 9 Tahun 2009 tentang Badan Hukum Pendidikan (BHP) yang dianggap merugikan rakyat.

Dalam acara itu Prabowo menyatakan, konsep UU BHP telah menggiring komersialisasi pendidikan sehingga biaya untuk pendidikan semakin mahal. “Kalau ini dibiarkan, anak petani, penarik becak, pedagang kaki lima (PKL), petani kecil tidak akan bisa menikmati pendidikan hingga perguruan tinggi,” ujar Prabowo.

JAKARTA – Pasangan capres/cawapres benar-benar tak ingin mensia-siakan dukungan dari pemilih. Kalangan pelajar dan mahasiswa pun digarap demi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News