Prabowo Menggenggam Erat Tangan Try Sutrisno yang Berbaring di RSPAD

Prabowo Menggenggam Erat Tangan Try Sutrisno yang Berbaring di RSPAD
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjenguk Wakil Presiden Keenam Try Sutrisno yang terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. ANTARA/HO-Instagram Prabowo Subianto

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Presiden Keenam Try Sutrisno terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjenguk Try Sutrisno.

"Menjenguk Wakil Presiden RI Ke-6 Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno di RSPAD," tulis Prabowo dalam akunnya @prabowo di Instagram yang dipantau di Jakarta, Rabu.

Prabowo dalam unggahannya memperlihatkan foto tengah menggenggam erat tangan Try Sutrisno yang sedang berbaring.

Sementara itu ditemui secara terpisah, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono berencana akan menjenguk Try Sutrisno di rumah sakit.

"Rencana ada (untuk menjenguk). Secepatnya akan kami jenguk," kata Yudo seusai Exit Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu.

Sebelumnya mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono telah menjenguk mantan Panglima Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) tersebut.

Dari foto yang diunggah AM Hendropriyono di akun @amhendropriyono di Instagram, terlihat Try Sutrisno terbaring di tempat tidur dengan ditutupi selimut tebal berwarna krim.

Menhan Prabowo Subianto menjenguk Try Sutrisno yang terbaring sakit di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News