Reaksi Tak Disangka Ferdy Sambo Setelah Melihat Rekaman CCTV, Putri Begini

Reaksi Tak Disangka Ferdy Sambo Setelah Melihat Rekaman CCTV, Putri Begini
Terdakwa kasus pembunuhan berencana Nofriansyah Yosua Hutabarat, Ferdy Sambo mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ferdy Sambo bereaksi setelah melihat rekaman CCTV diputar ulang di persidangan.

Rekaman CCTV yang dimaksud, yakni di rumah dinas Duren Tiga dan rumah Jalan Saguling, Jakarta Selatan.

Eks Kadiv Propam Polri itu meminta majelis hakim memberikan penilaian objektif atas keterangan semua terdakwa dalam perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kelima terdakwa dalam perkara ini ialah Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

"Dengan diputarkannya CCTV ini, kami berharap Yang Mulia dapat menilai objektif semua keterangan dari terdakwa ini. Konstruksi yang dibangun oleh penyidik ini harus mentersangkakan semua yang ada di Duren Tiga," kata Sambo di PN Jaksel, Selasa (20/12).

Berbeda dengan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Bripka Ricky Rizal tak memberikan tanggapan.

Sementara itu, terdakwa Kuat Ma'ruf menyampaikan terima kasih karena rekaman CCTV itu diputar di persidangan.

"Saya terima kasih kepada Pak Hakim yang telah mengizinkan memutar ulang. Jadi, saya tahu kapan naiknya, kapan turunnya," ujar Kuat.

Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Richard Eliezer, Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf jadi terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News