Prabowo Ngaku Serius Koalisi dengan Golkar

Prabowo Ngaku Serius Koalisi dengan Golkar
Prabowo Ngaku Serius Koalisi dengan Golkar

jpnn.com - JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina sekaligus capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menegaskan punya pandangan yang sama dengan Ketua Umum sekaligus capres Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical.

"Saya datang sebagai sahabat dan junior. Ical tokoh nasional berhasil, kebanggaan kita semua. Kita punya pandangan sama, persahabatan sangat kental, pembicaraan terbuka dari hati ke hati," kata seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (JPNN Grup) Selasa (29/4).

Bersama Ical, Prabowo mengaku sepakat untuk pembicaraan lebih intensif dan rinci.

"Kami sangat serius memikirkan suatu penggabungan kekuatan demi kepentingan bangsa dan negara. Niat kami baik, ujungnya kita hasilkan keputusan terbaik buat bangsa," tegas Prabowo.

Hadir dalam pertemuan yang berlangsung sejak pukul 12.40 hingga 14.30 WIB itu adalah Fadli Zon (Wakil Ketum Gerindra), Ahmad Muzani (Sekjen Gerindra), Idrus Marham (Sekjen Golkar), Lalu Mara (jubir Ical) dan Setya Novanto (Bendum Golkar). (rmo/jpnn)


JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina sekaligus capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menegaskan punya pandangan yang sama dengan Ketua Umum sekaligus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News