Prabowo Punya Cara Jitu Hadapi Politik Uang

Prabowo Punya Cara Jitu Hadapi Politik Uang
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam rapat kader partainya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto punya jurus jitu menghadapi politik uang dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Caranya, mempersilakan para kader menerima uang pemberian oknum tertentu, namun tidak memilih calon yang dianjurkan.

‎"Saya anjurkan, kalau ada kasih uang, terima uangnya. Tak usah merasa berutang budi. Karena itu adalah uang hasil kalian sendiri (uang rakyat yang dicuri oknum pejabat,red)," ujar Prabowo saat memberi sambutan pada pelaksanaan rapat kader Partai Gerindra di JIExpo Kemayoran, Minggu (8/1).

Menurut mantan Danjen Kopassus ini, sudah waktunya para kader dan masyarakat Jakarta memilih calon pemimpin yang benar-benar amanah.

Yaitu pasangan calon Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"‎Jadi pilihlah kemenangan, kebaikan dan yang akan membela masa depan anak muda, cucumu nanti. Bagi Gerindra dan PKS, (mengusung Anies-Sandi,red) bukan proses mudah. Dipilih karena benar-benar punya akhlak," tukas Prabowo.

Anies-Sandi kata Pabowo, bukan anak orang kaya. Keduanya merupakan figur profesional‎ yang merintis karir dari jerih payah mereka sendiri.

"Saya bersama PKS menyaring, kami dapatkan kombinasi yang layak dan pantas, dan kali ini tak akan mengecewakan rakyat Jakarta," pungkas Prabowo.(gir/jpnn)


Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto punya jurus jitu menghadapi politik uang dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News