Prabowo Satu-satunya Menteri yang Duduk Bareng Jokowi di Harlah ke-25 PKB

Prabowo Satu-satunya Menteri yang Duduk Bareng Jokowi di Harlah ke-25 PKB
Prabowo Subianto duduk di barisan depan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) , dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid. Foto: Dok Tim Prabowo

jpnn.com, SOLO - Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri undangan Hari Lahir PKB ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/7).

Pada kesempatan tersebut, Prabowo duduk di barisan depan bersama sejumlah tokoh penting.

Prabowo yang berkemeja putih panjang serta peci dan celana hitam itu duduk di barisan depan bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) , dan Sekjen PKB Hasanuddin Wahid.

Sementara, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan duduk di barisan terpisah.

Sejumlah perwakilan partai politik lainnya, seperti Eva Yuliana dari Partai Nasdem, Sekjen PPP Arwani Thomafi hingga dari Partai Demokrat juga hadir dan duduk terpisah dari barisan Presiden Jokowi.

Prabowo hadir bersama rombongan Presiden Jokowi sekitar pukul 15.30 WIB di Stadion Manahan. Sebelumnya, Prabowo tiba di Lanud Adi Soemarmo pukul 10.45 WIB pascaterbang jauh dari Prancis dalam rangka pertemuan 2+2 untuk membahas kerja sama pertahanan RI-Prancis.(dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri undangan Hari Lahir PKB ke-25 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/7).


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News