Ucapan Selamat Harlah ke-25 PKB dari Tokoh-Tokoh Dunia

Ucapan Selamat Harlah ke-25 PKB dari Tokoh-Tokoh Dunia
Ilustrasi Partai Kebangkitan Bangsa. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - SOLO - Tokoh-tokoh dunia mengucapkan selamat atas Harlah ke-25 PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang puncak peringatannya digelar di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (23/7).

Ketua Panitia Harlah ke-25 PKB, KH Yusuf Chudlory atau Gus Yusuf menyebut sejumlah tokoh itu antara lain mantan Presiden Ekuador Jamil Mahuad, mantan Presiden Kolombia Andres Pastrana Arango, dan Regional Director Asia Pacific and Middle East CDI dari Spanyol Cesar Rossello.

"Untuk sahabat terbaikku, PKB di Indonesia, selamat hari lahir ke-25. Semoga kedepannya semakin maju dan jaya," kata Cesar.

Ucapan selamat harlah juga datang dari The Honorable Vice President Rumania Pavel Popescu, The Honorable Amraoui Allal Churgen, serta Moroccan Parliamentarian Istiqlal Party Fes Morocco.

"Saya sahabat baik PKB dari Rumania. Saya mengucapkan selamat hari lahir untuk PKB. Harapan saya semoga PKB makin baik," kata Pavel.

Di sisi lain, Gus Yusuf mengatakan antusiasme kader PKB untuk mengikuti seluruh rangkaian acara hari lahir itu dipastikan akan tinggi.

Atas dasar itu, Gus Yusuf yang juga Ketua DPW PKB Jawa Tengah memohon maklum sekaligus permisi kepada seluruh warga Solo sebagai lokasi puncak peringatan Harlah PKB ke-25.

"Saya mewakili seluruh pengurus dan kader PKB permisi kepada warga Solo. Momentum hari lahir PKB ini akan begitu ramai," tutur Gus Yusuf. (*/jpnn)

Sejumlah tokoh dunia ikut mengucapkan selamat atas harlah ke-25 PKB, yang puncak peringatannya digelar hari ini.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News