Prabowo Sebut Langkah Progresif Erick Thohir Sukses Membenahi Asabri

Prabowo Sebut Langkah Progresif Erick Thohir Sukses Membenahi Asabri
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kedua kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) dan Direktur Utama ASABRI Wahyu Suparyono (kanan) berbincang dengan seorang pengunjung pada peringatan HUT Ke-51 ASABRI di Jakarta, Senin (1/8/2022). Foto: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/foc

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memuji langkah progresif Menteri BUMN Erick Thohir yang berhasil merealisasikan perbaikan PT Asabri (Persero).

Prabowo mengatakan dalam menyelesaikan berbagai persoalan di Asabri, Erick Thohir sukses menyinergikan berbagai pihak.

Prabowo mengatakan dari sinergi yang dilakukan oleh Erick Thohir dan Kemenhan telah membuahkan hasil yang positif.

Kerja sama dua kementerian tersebut terbukti mampu melahirkan perbaikan di tubuh Asabri.

“Bagaimana kerja sama saya dengan Menteri BUMN dari awal kita bergerak, seirama. Setiap langkah kita selalu konsultasi dan alhamdulillah dengan team work yang baik kita hasilkan suatu perbaikan,” ujar Prabowo.

Sementara pada kesempatan yang sama, Erick Thohir mengaku bersyukur komitmennya selama ini membereskan berbagai persoalan di perusahaan-perusahaan pelat merah, termasuk Asabri sudah menemui titik terang.

“Kami semua bersyukur, usaha kami memperbaiki dan menyehatkan Asabri telah membuahkan hasil positif,” ujar Erick Thohir.

Erick Thohir mengakui hasil-hasil positif yang diraih tidak bisa terealisasi tanpa bantuan pihak-pihak yang terkait, salah satu di antaranya adalah Kemenhan.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memuji langkah progresif Menteri BUMN Erick Thohir yang berhasil merealisasikan perbaikan PT Asabri (Persero)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News