Prabowo Sowan Megawati, Fahri Hamzah Bertanya Begini

Prabowo Sowan Megawati, Fahri Hamzah Bertanya Begini
Menhan Prabowo Subianto, salah satu kandidat kuat capres di Pilpres 2024. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah melontarkan pertanyaan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang bersilaturahmi kepada Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri pada Lebaran Idulfitri, Senin (2/5).

Diketahui, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sowan ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, setelah salat Ied di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Nah, Fahri bertanya kenapa Prabowo tidak bersilaturahmi ke kediaman Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin yang juga berada di Jakarta pada hari pertama Lebaran.

"Beliau (Kiai Ma'ruf Amin, red) juga ada di Jakarta kemarin dan bisa mendoakan bapak lancar jadi capres," demikian pertanyaan Fahri Hamzah melalui twitnya di akun @Fahrihamzah, sebagaimana dilihat pada Selasa (3/5).

Sebelumnya, Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan setelah melaksanakan Salat Id, Prabowo melakukan silaturahmi terbatas dengan sejumlah stafnya di Hambalang.

"Beliau (kemudian) melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk melakukan silaturahmi dan berlebaran bersama Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo," kata Dahnil, Senin.

Selanjutnya, Prabowo dijadwalkan kembali ke Jakarta, Senin siang, untuk bersilaturahmi dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Prabowo juga diagendakan bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya.

Fahri Hamzah bertanya kepada Prabowo Subianto, kenapa tidak menemui kiai ini yang bisa mendoakannya lancar jadi Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News