Prabowo Sowan Para Kiai di Jatim, Lihat Pria di Sampingnya

Prabowo Sowan Para Kiai di Jatim, Lihat Pria di Sampingnya
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto didampingi Bupati Jember Hendy Siswanto menyapa warga saat mendarat di alun-alun Kota Jember, Selasa (3/5/2022). ANTARA/HO-Diskominfo Jember

jpnn.com, JEMBER - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui sejumlah kiai di Jawa Timur pada Selasa (2/5). Dia juga mampir ke Jember guna menjenguk Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri KH Muzakki yang dikabarkan sakit.

Kedatangan Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan menggunakan heli pribadi disambut oleh Bupati Jember Hendy Siswanto di alun-alun setempat.

"Tidak banyak yang kami bicarakan kecuali saling meminta maaf karena masih dalam suasana Idulfitri 1443 Hijriah," kata Hendy Siswanto dalam siaran persnya.

Hendy yang juga pendukung Prabowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 menyampaikan kedatangan mantan Danjen Kopassus itu dalam rangka silaturahmi dengan para kiai.

"Kunjungan Pak Menhan Prabowo ke Jember adalah lawatan rutin bertemu para ulama dan kiai di Jawa Timur sehingga bukan agenda formal," bebernya.

Setelah bertemu Hendy, Prabowo sowan ke Ponpes Al-Qodiri untuk menjenguk KH Muzakki Syah.

Hendy pun mengaku pertemuannya dengan Prabowo hanya untuk menyambut pria yang dikaguminya itu.

"Tidak ada maksud apa-apa," ujar Hendy.

Menhan Prabowo Subianto sowan para kiai di Jatim, salah satunya Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri KH Muzakki yang dikabarkan sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News