Prabowo Subianto Salat Id di Masjid Nurul Wathon Hambalang

Prabowo Subianto Salat Id di Masjid Nurul Wathon Hambalang
Menhan Prabowo Subianto seusai menunaikan Salat Idulfitri 1443 Hijriah di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/5/2022). Foto: ANTARA/HO-Dahnil Anzar Simanjuntak

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunaikan Salat Idulfitri di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (2/5).

Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin, mengatakan setelah melaksanakan Salat Id, Prabowo melakukan silaturahmi terbatas dengan sejumlah staf di kediamannya, Hambalang.

"Beliau (kemudian) melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta untuk melakukan silaturahmi dan berlebaran bersama Presiden Joko Widodo," kata Dahnil.

Selanjutnya, Prabowo dijadwalkan kembali ke Jakarta, Senin siang, untuk bersilaturahmi dengan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Prabowo juga diagendakan bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Surabaya.

"Prabowo akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya untuk melakukan silaturahim dan halalbihalal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah," ujar Dahnil.(antara/jpnn)

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menunaikan Salat Idulfitri di Masjid Nurul Wathon, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (2/5).


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News