Prabowo: Suhardi Sosok Tak Pernah Mengeluh

Prabowo: Suhardi Sosok Tak Pernah Mengeluh
Prabowo Subianto, saat memimpin upacara penghormatan terakhir untuk almarhum Suhardi di Kantor DPP Gerindra. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengenal sosok Prof. Suhardi sebagai sosok yang tidak pernah mengeluh. Bahkan, selama memimpin Partai Gerindra, Suhardi sudah menjelajah banyak daerah di Indonesia.

"(Prof Suhardi) Tidak pernah mengeluh. Orang yang sangat dekat dengan rakyat. Dari 500 lebih kabupaten kota yang ada di Indonesia, dalam masa jabatan beliau sudah ada 400 kabupaten yang beliau datangi," ujar Prabowo usai melepas keberangkatan almarhum ke Yogyakarta dari kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Jumat (29/8).

Diakuinya, selama Suhardi menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), dia sudah kesulitan berkomunikasi karena kondisi Suhardi yang sering kritis. "Tidak sempat berkomunikasi lagi, karena saat tengok beliau terakhir beliau sudah tidak terlalu (baik kondisinya)," ujar mantan Capres nomor urut 1 itu.

Prabowo hanya mengatakan jika dirinya bersama kader-kader Gerindra akan melanjutkan cita-cita dan trandisi Prof. Suhardi untuk melahirkan pemimpin-pemimpin bersih dan jujur. "Tradisi pemimpin yang bersih, tradisi pemimpin yang jujur, kan langka. Sekarang kita cari orang jujur di Indonesia kan langka," jelasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengenal sosok Prof. Suhardi sebagai sosok yang tidak pernah mengeluh. Bahkan, selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News