Prabowo Tampak Happy, Sudah Deal dengan Megawati?

Prabowo Tampak Happy, Sudah Deal dengan Megawati?
Megawati Soekarnoputri bertemu Prabowo Subianto. Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Analis politik Pangi Syarwi Chaniago menduga sudah ada deal politik besar antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri saat pertemuan di kediaman Ketum PDI Perjuangan tersebut pada Rabu (24/7).

Hal itu dicermati pengamat yang akrab disapa Ipang, setelah melihat pujian dari mantan Danjen Kopassus itu untuk Megawati. Selain itu, Prabowo juga tampak senang.

"Kelihatan sekali Prabowo happy dan menikmati pertemuan tersebut. Kalau kita baca gestur, bahasa tubuh dan ekspresi, sepertinya sudah tercapai kesepakatan politik besar," kata Ipang kepada JPNN.com, Kamis (25/7).

Dia menyebutkan, publik memang hanya bisa menerka-nerka apa yang menjadi kesepakatan kedua tokoh tersebut. Bahkan, ada yang menganggap pertemuan dua tokoh ini sekadar silaturahmi biasa, karena tidak secara gamblang diungkap inti pembicaraan mereka.

BACA JUGA: Sepertinya Prabowo Tak Incar Kursi Menteri, Bisa Jadi Ini Targetnya

Akan tetapi Ipang menduga pertemuan itu tidak sekadar santap siang dengan menu nasi goreng khas Megawati. Oleh karena itu, publik tinggal menunggu seperti apa nantinya deal-deal politik itu tergambarkan.

"Transaksi rekonsiliasi via nasi goreng apakah akan menghasilkan keputusan besar dan penuh kejutan? Kita lihat saja nanti. Yang jelas gimik dan bahasa tubuh mereka (Mega-Prabowo) penuh kegembiraan. Kita harus piawai membacanya," tandas Ipang. (fat/jpnn)


Ipang menduga pertemuan Prabowo dengan Megawati itu tidak sekadar santap siang dengan menu nasi goreng khas Megawati.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News