Selalu Tepati Janji, Prabowo Pasti Hadiri Kongres PDIP di Bali

Selalu Tepati Janji, Prabowo Pasti Hadiri Kongres PDIP di Bali
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat menjamu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta, Rabu (24/7). Foto: dokumentasi pribadi Hasto Kristiyanto

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Miftah Sabri mengungkap kemungkinan Prabowo Subianto menghadiri Kongres PDI Perjuangan di Bali pada Agustus mendatang. Menurut Miftah, ketua umum Gerindra itu sudah berbicara dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tentang kesediannya hadir di kongres partai pemenang Pemilu 2019 tersebut.

"Pak Prabowo sudah mengatakan bersedia datang pada Bu Mega," ucap Miftah saat dihubungi jpnn.com, Kamis (25/7).

BACA JUGA: Kans Demokrat dan PAN Punya Menteri Berpotensi Hilang Jika Gerindra Masuk Koalisi Jokowi

Sabri menambahkan, Prabowo adalah sosok yang terbiasa menepati janjinya. Setelah undangan resmi dari PDIP sampai, kata Sabri, eks Danjen Kopassus itu pasti akan menghadiri Kongres PDIP.

"Sebagai man of his word, beliau (Prabowo, red) tentu akan datang jika undangan itu tiba," tagas Miftah.

BACA JUGA: Prabowo Bertemu Bu Mega, Anak Buah Surya Paloh Singgung Politik KLBK

Sebelumnya Megawati menyebut Prabowo bersedia hadir jika diundang ke Kongres PDIP bulan depan. Megawati menyampaikan hal itu setelah menerima kunjungan Prabowo di rumahnya kemarin (25/7).(mg10/jpnn)


Politikus Partai Gerindra Miftah Sabri mengungkap kemungkinan Prabowo Subianto menghadiri Kongres PDI Perjuangan di Bali pada Agustus mendatang.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News