Prabowo Terharu PPP tak Minta Cawapres dan Menteri

Prabowo Terharu PPP tak Minta Cawapres dan Menteri
Prabowo Subianto (kiri) bersama Suryadharma Ali (kanan) memberikan keterangan pada acara Deklarasi Dukungan PPP kepada Pencalonan Presiden 2014 Prabowo Subianto di Kantor DPP PPP, Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto tampak sumringah mendengar seruan dukungan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dalam jumpa pers di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat, (18/4). Suryadharma secara resmi sudah menyatakan partainya mendukung penuh Prabowo di Pilpres 2014.

"Saya merasa terharu atas kepercayaan yang disampaikan semua unsur pimpinan PPP terhadap saya," kata Prabowo dalam jumpa pers.

Prabowo juga mengapresiasi pernyataan Suryadharma yang mengaku tidak meminta jatah posisi sebagai cawapres maupun kursi menteri jika ia menang di Pilpres.

"Ini tradisi baru. Keikhlasan dan kenegarawanan. Untuk kebaikan bangsa di atas kepentingan kelompok dan golongan," sambung Prabowo.

Prabowo menyatakan, dia akan memegang teguh komitmen yang telah dibangun bersama Suryadharma dan PPP. Ia yakin akan terus mendapat dukungan dari pihak lain setelah langkah PPP tersebut.

"Ini dorongan besar. Menambah semangat dan optimisme saya," tandas Prabowo.(flo/jpnn)


JAKARTA - Capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto tampak sumringah mendengar seruan dukungan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali dalam jumpa pers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News