Prabowo Ungkap Keinginannya kepada Wiranto, Hadirin Tertawa

Prabowo Ungkap Keinginannya kepada Wiranto, Hadirin Tertawa
Ketua Umum Prabowo Subianto beserta jajaran DPP Partai Gerindra menerima kunjungan Wiranto di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (1/5). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - KABUPATEN BOGOR - Mantan Ketua Umum Hanura, Wiranto mengantarkan kader-kader binaannya berkiprah di Partai Gerindra saat berkunjung ke rumah Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Kabupaten Bogor, Senin (1/5) sore.

Pada siang harinya Wiranto juga mengantarkan sebagian binaannya ke PPP.

"Saya tanya mereka apakah masih punya hasrat untuk berjuang di perpolitikan nasional, ternyata siap kalau ada perintah. Saya bilang jangan berdasarkan perintah, tetapi secara demokrasi," tutur Wiranto yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) itu.

Menurut dia, sebagian kader binaannya yang nasionalis memilih melanjutkan di Partai Gerindra, dan sebagian yang agamais ke PPP.

Wiranto mengaku ingin kader-kader terbaik eks Partai Hanura tidak menghentikan kiprahnya setelah dia lepas dari partai politik itu.

"Terima kasih, Pak Prabowo, yang sangat tulus menerima perjuangan mereka karena mereka potensial untuk ikut berjuang bersama Gerindra," katanya.

Sementara itu, Prabowo Subianto mengatakan sangat senang dengan langkah yang dipilih oleh Wiranto.

Prabowo bahkan berkeinginan agar Wiranto ikut bergabung bersama Partai Gerindra.

Prabowo siap bekerja sama dengan para kader binaan Wiranto yang pengin bergabung dengan Gerindra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News