JPNN.com

Prada MI Diduga Memakai Narkoba, Puspomad Kirim Sampel Urine ke BNN

Kamis, 03 September 2020 – 16:50 WIB
Prada MI Diduga Memakai Narkoba, Puspomad Kirim Sampel Urine ke BNN - JPNN.com
Situasi Mapolsek Ciracas pascapenyerangan oleh OTK. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik dari Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) mendalami dugaan Prada MI menggunakan narkoba.

Sampel urine telah diambil dari Prada MI dan telah diserahkan kepada laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN).

Hal itu seperti disampaikan Komandan Puspomad Letnan Jenderal TNI Dodik Widjanarko dalam keterangan pers terkait penyerangan dan perusakan Polsek Ciracas di Markas Puspomad, Jakarta Pusat, Kamis (3/9).

"Kemudian atas dugaan penggunaan narkoba pada prada MI telah dilakukan upaya pengambilan sempel urine, darah, dan sampel rambut yang semuanya sudah diserahkan kepada laboratorium BNN yang ada di Lido, Sukabumi," kata dia.

Sebagai informasi, sosok Prada MI menjadi sorotan usai insiden penyerangan dan perusakan Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8) dini hari.

Prada MI diduga menyebar informasi bohong usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lapangan Tembak Cibubur, Jakarta Timur.

Kepada rekannya di instansi militer, Prada MI mengklaim dikeroyok massa.

Dari situ, rekan Prada MI menuntut penyidik Polsek Ciracas melakukan pengusutan. Namun, penyidik menyimpulkan Prada MI kecelakaan tunggal. Hal itulah yang menyulut emosi oknum TNI, kemudian merusak Polsek Ciracas dan area sekitarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...