Praja IPDN Meninggal Digerogoti Kanker

Praja IPDN Meninggal Digerogoti Kanker
Praja IPDN Meninggal Digerogoti Kanker
BANDUNG-Nesya Khairunisa, 22, praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Jakarta, kontingen Kalimantan Selatan meninggal dunia setelah sebelumnya dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung, kemarin (14/6), pukul 13.20 WIB.

Jenazah yang tiba di kampus IPDN Jatinangor, pukul 17.45 WIB itu, disambut ribuan praja sekaligus memberikan penghormatan terakhir. Sebelum dibawa ke masjid Kampus IPDN dari pantauan Radar Sumedang (grup Radar Bandung), almarhumah terlebih dahulu diserah terimakan kepada pihak kelurga oleh IPDN yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan IPDN Bernard Rondonuwu sekaligus menjadi inspektur upacara.

Isak tangis dari rekan-rekan almaruhamah dan keluarga yang hadir membuat suasana gedung Gedung Balairung Rudini, menjadi hening. Dalam sambutannya Inspektur upacara menyampaikan bela sungkawa terhadap keluarga korban.

“Kami segenap civitas IPDN mengucapkan selamat jalan, praja terbaik IPDN dan kepada keluarga agar tabah dalam menghadapi kepergian almarhumah,” ujar Benhard.

BANDUNG-Nesya Khairunisa, 22, praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) asal Jakarta, kontingen Kalimantan Selatan meninggal dunia setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News