Prakiraan Cuaca di Jakarta, BMKG Imbau Warga Jaktim & Jaksel Siapkan Payung

Prakiraan Cuaca di Jakarta, BMKG Imbau Warga Jaktim & Jaksel Siapkan Payung
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada hari ini Minggu (10/12). Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada hari ini Minggu (10/12).

Berdasarkan dari situs resmi BMKG, Minggu (10/12), hujan petir disertai angin kencang melanda wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada Minggu sore.

Pada pagi hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan.

Memasuki siang hari, hujan berintensitas ringan berpotensi mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu.

BMKG memperingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diramalkan berawan.

Adapun hujan ringan akan membasahi wilayah Jakarta Selatan.

Selanjutnya, cuaca berawan diprediksi menyelimuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pada Senin (11/12) dini hari.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta pada hari ini Minggu (10/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News