Prakiraan Cuaca di Jakarta Hari Ini 19 Agustus, Warga Jaksel Siap-Siap, ya!

Prakiraan Cuaca di Jakarta Hari Ini 19 Agustus, Warga Jaksel Siap-Siap, ya!
BMKG memprakirakan cuaca hari ini Kamis (4/8) di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang. Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Jakarta akan cerah berawan hingga mengalami hujan petir pada Jumat (19/8) hari ini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau pertir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jakbar pada sore hari,” bunyi peringatan tersebut.

Dipantau dari laman BMKG.go.id, pada pagi hingga siang hari Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu bakal cerah.

Kemudian, Jakarta Timur diprediksi cerah berawan, sedangkan Jakarta Barat hujan ringan. Terakhir Jakarta Selatan atau Jaksel diperkirakan hujan sedang.

Pada malam nanti, semua wilayah di DKI Jakarta diprediksi cerah berawan.

Untuk suhu di Jakarta hari ini bisa mencapai 32 derajat celsius.

Adapun, secara nasional BMKG memprediksi cuaca hari ini pada mayoritas kota besar di Indonesia cerah hingga bakal diguyur hujan. (mcr4/jpnn)

Untuk wilayah Bandung, Banjarmasin, Palangkaraya, Ternate, dan Mataram diperkirakan mengalami hujan ringan pada hari ini. (mcr4/jpnn)

BMKG mengeluarkan prediksi cuaca di wilayah Jakarta hari ini pada Jumat (19/8). Simak selengkapnya!


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News