Prakiraan Cuaca di Riau, Rabu 12 April 2023, Wilayah Ini Akan Diguyur Hujan

Prakiraan Cuaca di Riau, Rabu 12 April 2023, Wilayah Ini Akan Diguyur Hujan
Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Rabu (12/4). Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, RIAU - Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Rabu (12/4).

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Sanya G mengatakan cuaca pagi hari cerah berawan.

Siang hingga sore hari berpotensi hujan hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi dan bersifat lokal di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan, Rokan Hulu, Siak, dan sebagian Kota Pekanbaru.

Malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hinga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hulu, dan Siak.

“Dini hari berpotensi hujan intensitas ringan hinga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kampar,  Siak, dan Pelalawan,” kata Sanya.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m  (rendah).

“Terdapat 15 hotspot di Riau. Di Kabupaten Rohil tujuh, Inhu dua, Kampar, Pelalawan, dan Rohul masing-masing satu titik,” ungkapnya.

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 31.0 °C dengan kelembapan udara 55-99%. (mcr36/jpnn)


Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, menyampaikan prakiraan cuaca di Riau, Rabu (12/4).


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News