Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Berpotensi Hujan Lebat dan Petir, Waspada!

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Berpotensi Hujan Lebat dan Petir, Waspada!
Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini berpotensi hujan lebat dan petir yang terjadi disejumlah wilayah di Sumsel. Ilustrasi. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan memperikarakan cuaca di Sumsel hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah OKI, Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir dan Muara Enim, Rabu (14/9).

Berdasarka keterangan resmi BMKG, pada di siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, Banyuasin, Musi Banyuasin, Palembang, Ogan Ilir, Lahat.

Selain itu, Pagar Alam, Muara Enim, Musi Rawas Utara, Musi Rawas. Lubuk Linggau dan Empat Lawang.

Kemudian, di malam hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Banyuasin, Musi Banyuasin, OKI, Musi Rawas Utara dan OKU Selatan.

BMKG menyebut pada dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau dan Empat Lawang.

BMKG menghimbau masyarakat mewaspadai potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat.

Cuaca tersebut diperkirakan terjadi pada siang dan malam hari di wilayah OKI, Banyuasin, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, dan Muara Enim. (mcr35/jpnn)

Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini berpotensi hujan lebat dan petir yang terjadi disejumlah wilayah di Sumsel


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News