Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, BMKG Imbau Masyarakat Waspada

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, BMKG Imbau Masyarakat Waspada
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan memprakirakan cuaca di Sumsel hari ini, berpotensi hujan ringan di wilayah OKI. Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan memprakirakan cuaca di Sumsel hari ini, berpotensi hujan ringan di wilayah OKI, Jumat (9/9).

Kemudian, pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Banyuasin, Empat Lawang, lahat, Ogan Ilir, OKI, OKU Timur, OKU Selatan dan Pagaralam.

Ada juga potensi hujan ringan terjadi di wilayah Musi Banyuasin, Lubuk Linggau, Muaraenim, OKU, Prabumulih dan Palembang.

Kemudian pada malam hari cuaca berpotensi hujan dengan intensitas ringan dan sedang di wilayah Lahat, Lubuk Linggau, Muaraenim, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, OKU, OKU Selatan dan PALI.

BMKG juga mengimbau masyarakat mewaspadai potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat dan petir serta angin kencang berdurasi singkat pada siang dan malam hari.

Adapun wilayah yang terdampak, yakni Banyuasin, Empat Lawang, lahat, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Ogan Ilir, OKI, OKU Timur, OKU Selatan dan Pagaralam. (mcr35/jpnn)

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan memprakirakan cuaca di Sumsel hari ini, berpotensi hujan ringan


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News