Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Senin 24 Oktober 2022, BMKG: Hati-Hati Ya!

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Senin 24 Oktober 2022, BMKG: Hati-Hati Ya!
Prakiraan cuaca di Sumsel hari ini 24 Oktober 2022 berpotensi hujan ringan dan sedang yang terjadi di sebagian wilayah. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUMSEL - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Senin (24/10).

Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo mengatakan cuaca di Sumsel hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah OKU Selatan, Empat Lawang, Pagaralam, dan Lahat.

"Kondisi itu diperkirakan terjadi pada pagi hari," kata Nandang.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, Banyuasin, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Lahat, Pagaralam, Empat Lawang, Muara Enim, Lubuk Linggau, Palembang, Ogan Ilir, Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara.

Potensi hujan ringan di wilayah Musi Banyuasin, Prabumulih dan PALI.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan petir di wilayah Muara Enim, Lahat, PALI, OKU, OKU Timur, Prabumulih, Musi Rawas, dan Musi Banyuasin.

Sementara itu, potensi hujan ringan di wilayah Lubuk Linggau, Empat Lawang, Pagaralam, Palembang, Ogan Ilir, Banyuasin, OKI, Musi Rawas Utara dan OKU Selatan.

Dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah OKI, Musi Rawas, Banyuasin, dan Musi Banyuasin.

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan petir yang terjadi di sebagian wilayah, hati-hati ya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News