Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Simak Penjelasan BMKG

Prakiraan Cuaca di Sumsel Hari Ini, Simak Penjelasan BMKG
Waspada cuaca pada hari ini. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca di Sumsel hari ini, Senin (10/10).

Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo mengatakan cuaca di Sumsel hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Banyuasin dan Musi Banyuasin.

"Kondisi itu diperkirakan terjadi pada pagi hari," kata Nandang.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang di wilayah OKI, OKU Selatan, OKU Timur, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, Muara Enim, dan Pagaralam.

Adapun potensi hujan ringan di wilayah seperti Banyuasin, Prabumulih, Palembang, Lubuk Linggau, Ogan Ilir, Empat Lawang, Lahat, OKU, dan PALI.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKI, OKU, Ogan Ilir, Palembang, Prabumulih, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Banyuasin, Muara Enim, PALI, Lahat, dan Lubuk Linggau.

Dini hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah OKI, Banyuasin, Musi Banyuasin, Lahat, Muara Enim, Ogan Ilir, Palembang dan OKU Timur.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 23 – 31 °C, Kelembapan Udara 65% - 98 %. 

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan yang terjadi di beberapa wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News