Prakiraan Cuaca Hari Ini di Sumsel, Siap-Siap Bawa Payung Sampai Nanti Malam

Prakiraan Cuaca Hari Ini di Sumsel, Siap-Siap Bawa Payung Sampai Nanti Malam
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini hujan sedang dan lebat dari pagi hingga malam hari. Foto: ilustrasi/Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memperkirakan cuaca hari ini, di Sumsel Jumat (24/2).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Banyuasin, Prabumulih, PALI, Muara Enim, Ogan Ilir,"kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Potensi hujan ringan di wilayah OKU, Musi Rawas Utara, Banyuasin, OKI dan Palembang.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Rawas, Lubuk Linggau, Lahat, OKU, OKU Selatan, Muara Enim, Empat Lawang, Ogan Ilir, Palembang, Pagar Alam, Musi Banyuasin dan Banyuasin.

Potensi hujan ringan di wilayah OKU Timur, Musi Rawas Utara, dan OKI.

Kemudian, pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Musi Banyuasin, Banyuasin Lubuk Linggau, Empat Lawang, Prabumulih, PALI, Lahat dan Muara Enim.

Potensi hujan ringan di wilayah Lahat, OKI, OKU, OKU Selatan dan Palembang.

Dini hari berpotensi hujan ringan dan sedang di wilayah Musi Banyuasin, Musi Rawas, Prabumulih, Muara Enim, PALI, Ogan Ilir dan Lubuk Linggau.

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini hujan sedang dan lebat dari pagi hingga malam hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News