Prakiraan Cuaca Hari Ini, Khususnya di Jabodetabek

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Khususnya di Jabodetabek
Prakiraan cuaca hari ini di Jabidetabek. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah Jabodetabek berawan hingga hujan sedang pada hari ini Selasa (31/5).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diprediksi hujan ringan.

Cuaca di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprediksi hujan sedang. Adapun di dua wilayah Jakarta lainnya berawan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan. Kecuali, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan.

Sementara suhu di Jakarta hari ini diprediksi bisa mencapai 33 derajat celsius.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jakpus pada pagi hari," bunyi keterangan BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Depok, Bekasi, dan Kota Bogor, cuaca hari ini pada siang diprediksi hujan ringan dan malam nanti berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga sore malam hari dan dini hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," bunyi keterangan tertulis BMKG.

BMKG sampaikan prakiraan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek diprediksi berawan hingga hujan sedang, Selasa (31/5). Cek informasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News