Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa, Warga di Jabodetabek Wajib Waspada

Prakiraan Cuaca Hari Ini Selasa, Warga di Jabodetabek Wajib Waspada
Prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek hari ini, Selasa (26/4/2022). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini Selasa (26/4).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan. Kecuali, cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari," bunyi keterangan tertulis BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok, cuaca pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam nanti berawan.

Cuaca di Kota Bogor pada siang hari diprediksi hujan disertai petir dan malam nanti berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi," bunyi keterangan tertulis BMKG

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada siang hari diprediksi hujan ringan dan malam nanti berawan.(cr1/jpnn)


BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan disertai petir pada hari ini Selasa (26/4), simak selengkapnya.


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News