Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga DKI Jakarta Harap Waspada Malam Nanti

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga DKI Jakarta Harap Waspada Malam Nanti
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang, Kamis (28/10). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang, Jumat (4/2).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari cuaca di Jakarta Timur diprediksi hujan sedang dan Kepulauan Seribu cerah berawan. 

Adapun cuaca di empat wilayah Jakarta lainnya diprakirakan berawan.

Pada malam nanti, cuaca di seluruh wilayah ibu kota diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bogor cuaca pada siang hari hingga malam nanti diprediksi hujan ringan.

"Waspada hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat dan angin kencang pada siang hingga sore hari di wilayah Kota Depok, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi," tulis BMKG.

Di wilayah Banten, seperti Kota Tangerang, cuaca pada siang hari diprediksi berawan dan malam nanti hujan ringan. (cr1/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


BMKG memprakirakan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek. Mereka memprediksi di seluruh wilayah ibu kota akan hujan ringan.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News