Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Wajib Waspada Siang Nanti, Ini Serius

Prakiraan Cuaca Hari Ini, Warga Wajib Waspada Siang Nanti, Ini Serius
BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir, Senin (31/1). Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir, Senin (31/1).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, pada siang hari cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi hujan lebat disertai petir.

Adapun cuaca di tiga wilayah Jakarta lainnya diprakirakan hujan ringan.

Pada malam nanti, cuaca Jakarta Barat diprakirakan cerah berawan. Adapun cuaca di lima wilayah ibu kota lainnya diprediksi berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari serta Kepulauan Seribu, Jakut, Jakbar, dan Jakpus pada dini hari," tulis BMKG.

Adapun di Jawa Barat, seperti di Kota Depok dan Kota Bogor, cuaca pada siang hari diprediksi hujan lebat disertai petir lalu pada malam nanti cerah berawan.

Cuaca hari ini di Bekasi pada siang diprediksi bakal dilanda hujan sedang dan malam nanti cerah berawan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir, Senin (31/1), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News