Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini, BMKG: Ada Potensi Hujan Sedang di Sebagian Wilayah 

Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini, BMKG: Ada Potensi Hujan Sedang di Sebagian Wilayah 
Prakiraan cuaca hari ini di Sumsel, BMKG menyebut ada potensi hujan sedang di beberapa wilayah ini. Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan menyampaikan prakiraan cuaca di Sumsel berpotensi hujan di sebagian wilayah pada hari ini, Senin (13/2).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini potensi hujan ringan di wilayah OKU Selatan," kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara itu. pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang di wilayah OKU, OKU Selatan, Lahat, Musi Banyuasin, Musi Rawas dan Muara Enim.

Hujan ringan berpotensi terjadi di wilayah PALI, Banyuasin, Pagar Alam, Musi Rawas Utara dan Lubuk Linggau.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Palembang, Ogan Ilir, Muara Enim, Banyuasin, Musi Banyuasin, OKI, dan Prabumulih.

Di malam hari, hujan ringan berpotensi terjadi di wiliayah Prabumulih, OKU, Lahat dan OKU Selatan.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Muara Enim dan OKI: 24 – 33 derajat Celcius, kelembapan udara 60-98 persen. 

Suhu udara wilayah Sumsel dataran tinggi sekitar Pagar Alam, Empat Lawang, Lubuk Linggau, Lahat dan OKU Selatan : 20 – 32 derajat Celcius, kelembapan udara 65-100 persen.

BMKg menyampaikan prakiraan cuaca di Susel hari ini berpotensi hujan sedang terjadi di sebagian wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News