Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini, Jangan Lupa Bawang Payung Sebelum Keluar Rumah, ya!

Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini, Jangan Lupa Bawang Payung Sebelum Keluar Rumah, ya!
Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini berpotensi hujan ringan di beberapa wilayah, jangan lupa bawa payung sebelum keluar rumah, ya. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan menyampaikan prakiraan cuaca di Sumsel berpotensi hujan ringan pada hari ini, Sabtu (4/3).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah OKU Timur dan OKU Selatan," kata iBMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara itu pada siang dan sore hari berawan.

Potensi hujan sedang dan lebat terjadi di wilayah Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Empat Lawang, Lubuklinggau, Pagar Alam, OKI, OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Lahat, Muara Enim.

Wilayah PALI, Musi Banyuasin, Banyuasin, Ogan Ilir dan Palembang berpotensi hujan ringan.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang di wilayah OKI, Muara Enim, Musi Rawas, Musi Banyuasin, PALI, Prabumulih dan OKI.

Potensi hujan ringan di wilayah Ogan Ilir, Banyuasin, Palembang, OKU, OKU Selatan dan OKU Timur.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Ogan Ilir dan OKI: 23-32 derajat Celcius, kelembapan udara 60-98 persen. 

Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini berpotensi hujan ringan di beberapa wilayah, jangan lupa bawa payung sebelum keluar rumah, ya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News