Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini, Siang dan Sore Berpotensi Hujan Sedang dan Lebat

Prakiraan Cuaca Sumsel Hari Ini, Siang dan Sore Berpotensi Hujan Sedang dan Lebat
BMKG Sumsel menyampaikan prakiraan cuaca hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang terjadi pada siang dan sore, Jumat (17/2). Foto: ilustrasi/Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan menyampaikan prakiraan cuaca hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang terjadi pada siang dan sore, Jumat (17/2).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Banyuasin," kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKU Selatan, OKU, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang, Banyuasin dan Lubuk Linggau.

Potensi hujan ringan di wilayah OKU Timur, Pagar Alam, Musi Rawas, Musi Banyuasin dan Palembang.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKU Timur, OKI, Muara Enim, Ogan Ilir, Palembang, Prabumulih, Musi Banyuasin dan Banyuasin.

Potensi hujan ringan di wilayah PALI, Lubuk Linggau, OKU, Lahat dan Empat Lawang.

Pada dini hari nanti berpotensi hujan ringan di wilayah OKI, Ogan Ilir dan Banyuasin.

Nandang juga mengimbau masyarakat waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan malam hari di wilayah OKU Selatan, OKU, OKU Timur, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang, OKI, Ogan Ilir, Palembang, Prabumulih, Musi Banyuasin, Banyuasin dan Lubuk Linggau. (mcr35/jpnn)

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca Sumsel hari ini berpotensi hujan sedang dan lebat yang terjadi pada siang dan sore hari


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News