Pramono: Sekretaris MA Pilihan Presiden Lebih Lumayan

Pramono: Sekretaris MA Pilihan Presiden Lebih Lumayan
Pramono Anung. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung mengatakan, terpilihnya Achmad Setyo Pudjoharsoyo sebagai Sekretaris Mahkamah Agung (MA) sudah dilakukan sesuai prosedur.

Sebelumnya, MA mengusulkan tiga nama kepada presiden. Dua lainnya adalah Aco Nur (Plt sekretaris MA) dan Imron Rosyadi (Ketua Pengadilan Agama Jakarta Selatan).

Nama Pudjo dipilih setelah dinilai oleh tim penilai akhir (TPA) yang dipimpin langsung oleh Presiden dan Wakil Presiden. "Dalam prosesnya juga menghadirkan Ketua MA," ujar Pramono dikonfirmasi wartawan di kompleks Istana Negara, Senin (6/2).

Dia menambahkan bahwa tiga nama calon itu murni usulan MA dan dipilih dengan mempertimbangkan kapabilitas, kapasitas serta masukan dari PPATK dan BIN.

"Dibanding dengan usulan (dua nama) lainnya, dia adalah yang lebih lumayan karena yang lainnya ada beberapa catatan," tambah politikus PDI Perjuangan ini. (fat/jpnn)

Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung mengatakan, terpilihnya Achmad Setyo Pudjoharsoyo sebagai Sekretaris Mahkamah Agung (MA) sudah dilakukan


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News