Prananda Tegaskan Janji 100 Hari Anies Bukan Isapan Jempol

Prananda Tegaskan Janji 100 Hari Anies Bukan Isapan Jempol
Ketua Ketua Bappilu NasDem Prananda Surya Paloh saat mendampingi capres nomor urut 1 Anies Baswedan kampanye di Medan, Sumatera Utara, Minggu (3/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh mengapresiasi komitmen capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang akan menuntaskan permasalahan yang dihadapi masyarakat dalam 100 hari kerja pertama.

Menurut Prananda, janji yang diungkapkan oleh Anies Baswedan saat melakukan kunjungan ke Medan akan dituntaskan oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) ketika diberikan mandat oleh rakyat Indonesia.

"Saya yakin Pak Anies Baswedan tidak hanya sekadar memberikan janji belaka, janji itu masih bisa dilakukan," kata Prananda dalam keterangannya, Selasa (4/12).

Anggota DPR RI dapil Sumut I ini menjelaskan track record Anies Baswedan sudah terbukti dan terlihat ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta. 

Dia menyebutkan berbagai janji-janji politiknya dituntaskan dengan baik. Karenanya, janji 100 hari kerja pertama pasangan AMIN jika terpilih bukan omong kosong.

Lebih lanjut, Prananda mengatakan mayoritas keluhan masyarakat saat ini yaitu persoalan harga sembako dan lainnya yang tak hanya dihadapi di Sumatera Utara, tetapi juga dikeluhkan secara nasional.

"Harga sembako ini sudah tidak bisa terjaga karena sudah terjadi ketimpangan sosial, ini yang perlu kita hilangkan," ujar Anggota Komisi I DPR RI itu.

Selain masalah kebutuhan pokok, Prananda juga meyakini agenda perubahan yang diusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dapat diterima masyarakat. 

Ketua Bappilu NasDem Prananda Surya Paloh mengapresiasi komitmen capres nomor urut 1 Anies Baswedan soal akan menuntaskan permasalahan masyarakat dalam 100 hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News