Prancis Lebih Suka Ketemu Argentina Ketimbang Kroasia

Prancis Lebih Suka Ketemu Argentina Ketimbang Kroasia
Prancis lebih suka berhadapan dengan Lionel Messi ketimbang Luka Modric. Foto: Marca

jpnn.com, MOSCOW - Favorit Grup C Piala Dunia 2018, Prancis bakal melakoni laga terakhir penyisihan melawan Denmark, Selasa (26/6) malam nanti.

Asal tidak kalah, Tim Ayam Jantan, julukan Prancis, akan mengakhiri penyisihan grup dengan status juara grup.

Paul Pogba pun memastikan timnya berambisi menjadi jawara grup. Itu bukan tanpa sebab, bukan sekadar pengin meraih hasil sempurna.

Pogba tak pengin timnya berhadapan terlalu cepat dengan Kroasia yang sudah 99 persen memastikan diri menjadi juara Grup D. Ya, di 16 Besar, juara Grup C akan meladeni runner-up Grup D, sementara runner-up Grup C versus juara Grup D.

"Tim terbaik di Grup D adalah Kroasia. Mereka adalah tim hebat yang mampu mengalahkan Argentina," ujar Pogba seperti dikutip dari Marca.

Senada dengan Pogba, gelandang Prancis lainnya, Corentin Tolisso juga tak ingin terlalu cepat berjumpa Kroasia. "Kroasia adalah yang terbaik di Grup D. Kami akan melakukan segalanya untuk tidak finis di tempat kedua," kata Tolisso.

Prancis tak gentar dengan kemungkinan bertemu Argentina (yang masih punya sedikit peluang lolos ke 16 Besar)?

"Para pemain Argentina memiliki pemain yang secara individu luar biasa, seperti Lionel Messi. Dia bisa melakukan apa saja dalam permainan, tapi kualitas tim, Kroasia terbukti lebih baik," ucap Tolisso. (adk/jpnn)


Prancis akan meladeni Denmark, Selasa (26/6) malam untuk memastikan status juara Grup C.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News