Prancis Pengin Benzema Main Seperti di Real Madrid

Prancis Pengin Benzema Main Seperti di Real Madrid
Karim Benzema saat melawan Hungaria. Foto: Twitter: @EURO2020

jpnn.com, BUDAPEST - Kembalinya Karim Benzema ke dalam skuad Prancis belum membuahkan hasil seperti yang diharapkan pelatih Didier Deschamps.

Dalam dua laga EURO 2020 yang sudah dimainkan Tim Ayam Jantan, Benzema belum mencetak satu gol pun.

Striker Real Madrid itu gagal mereplikasikan penampilannya bersama Los Blancos dengan Les Bleus.

Setelah mencetak 30 gol dalam 46 pertandingan bersama Real Madrid, penyerang berusia 34 tahun itu mendapat panggilan dari Deschamps untuk membela Prancis. Ini jadi kali pertama ia balik membela Prancis setelah absen lebih dari lima tahun.

Kembalinya Benzema membawa antusiasme bagi rekan setimnya di Prancis. Para penggemar juga bersemangat melihat trisula paling mematikan di ajang EURO 2020 bersama Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann.

Benzema langsung menjadi starter di laga comeback nya bersama Prancis pada laga melawan Wales. Ia gagal mencetak gol di laga tersebut karena gagal mengeksekusi penalti dalam laga yang dimenangkan 3-0 oleh Prancis itu.

Striker keturunan Aljazair tersebut kembali dimainkan sejak awal laga ketika Prancis melawan Bulgaria, tetapi harus diganti karena mengalami cedera ringan yang membuatnya sempat diragukan tampil di laga pembuka EURO 2020.

Sang striker pulih tepat waktu dan bisa membela Prancis di laga pembuka EURO 2020 melawan Jerman. Namun, Benzema belum juga bisa mencetak gol di laga yang dimenangkan oleh Prancis dengan skor 1-0 tersebut.

Prancis bermain imbang 1-1 lawan Hungaria dalam lanjutan EURO 2020. Tampil mendominasi laga, Tim Ayam Jantan lewatkan sejumlah peluang emas

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News