Prancis vs Maroko 2022: Pembunuh Para Raksasa Siap Memangsa Bekas Penjajah

Prancis vs Maroko 2022: Pembunuh Para Raksasa Siap Memangsa Bekas Penjajah
Prancis vs Maroko 2022 akan berlangsung Kamis (15/12) dini hari. Kylian Mbappe tampil cukup gemilang di Piala Dunia 2022. Foto: AFP/FRANCK FIFE

jpnn.com - JAKARTA - Prancis vs Maroko 2022: Pembunuh Para Raksasa Siap Memangsa Bekas Penjajah.

Pertandingan Prancis vs Maroko dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Al Bayt, Qatar, Kamis (5/12) dini hari.

Harus diakui bahwa Kylian Mbappe merupakan pemain paling maut dalam skuad Prancis.

Namun, pelatih Maroko Walid Regragui menyatakan tidak menyiapkan rencana khusus dalam menyingkirkan bahaya yang muncul dari striker Paris Saint Germain itu.

"Saya tak akan berusaha merancang rencana taktis khusus apa pun guna mengatasi Kylian," kata Walid Regragui seperti dikutip Reuters.

Regragui mengatakan Prancis juga memilik pemain-pemain lainnya yang bagus.

“(Antoine) Griezmann sedang berada di puncak permainannya dan bermain sangat baik sebagai penghubung antarlini. Ousmane Dembele juga pelengkap sempurna untuk Mbappe di sayap satunya lagi," sambung Regragui.

"Jika hanya fokus kepada Mbappe, maka itu salah besar. Mereka itu juara dunia, dengan pemain kelas dunia dan mereka akan bermain dengan segala yang mereka miliki.”

Prancis vs Maroko 2022 dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 diprediksi bakal menjadi pertandingan seru. Si pembunuh para raksasa siap memangsa bekas penjajah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News