Prandelli Ijinkan Keluarga Pemain Datangi Kamp Italia

Prandelli Ijinkan Keluarga Pemain Datangi Kamp Italia
Prandelli Ijinkan Keluarga Pemain Datangi Kamp Italia

jpnn.com - MILAN - Timnas Italia bakal menjalani pertandingan berat di Piala Dunia 2014. Tim berjuluk Gli Azzurri itu bakal tergabung bersama Inggris, Uruguay dan Kosta Rika di Grup D.

Itu adalah grup neraka di pesta sepakbola empat tahunan tersebut. Karena itu, jajaran pelatih Italia terus mencari cara untuk menghilangkan beban berat yang menggelanyut di pundak para pemain.

Salah satunya ialah dengan mengijinkan keluarga pemain menyambangi markas latihan Italia selama Piala Dunia 2014 mendatang. Cara itu dianggap ampuh untuk meredakan ketegangan para penggawa Gli Azzurri.

“Ini merupakan hal yang bagus yang saya rasa bisa membuat tim semakin bahagia. Harmoni dan kehadiran anak para pemain akan membantu meredakan ketegangan,” terang pelatih Italia, Cesare Prandelli di laman Calcio 24, Senin (19/5).

Bagi Gianluigi Buffon dkk, itu adalah kebijakan yang sangat longgar. Sebab, Prandelli sebelumnya melarang para pemain menggunakan media sosial sesuka hati. Prandelli bahkan mengaku akan melarang anak asuhnya bermain Twitter.

“Ketika kami disodori pendekatan ini, organisasi menganggap sebagai hal yang gila. Namun, mereka akhirnya sadar bahwa tidak ada masalah dengan hal itu. Itu akan menciptakan situasi bahagia di tim,” tegas Prandelli. (jos/jpnn)

 


MILAN - Timnas Italia bakal menjalani pertandingan berat di Piala Dunia 2014. Tim berjuluk Gli Azzurri itu bakal tergabung bersama Inggris, Uruguay


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News