Rossi Bilang Lorenzo Mulai Frustasi dan tak Bahagia

Rossi Bilang Lorenzo Mulai Frustasi dan tak Bahagia
Rossi Bilang Lorenzo Mulai Frustasi dan tak Bahagia

jpnn.com - LONDON - Jorge Lorenzo kembali gagal membendung Marc Marquez. Jagoan Movistar Yamaha itu harus rela melihat Marquez melaju ke podium juara balapan MotoGP seri Le Mans, Minggu (18/5) malam WIB.

Dalam balapan itu, Lorenzo hanya finish di urutan keenam di akhir balapan. Bagi Lorenzo, hasil itu tentu sangat menyesakkan. Pasalnya, Marquez sempat melorot ke urutan kesepuluh di tengah balapan.

Nah, kondisi yang menimpa Lorenzo membuat rekan setimnya Valentino Rossi turut berkomentar. Menurut Rossi, Lorenzo memang tengah berada dalam periode negatif musim ini.

“Untuk Lorenzo, hal itu membuatnya frustasi. Sebab, dia tahu menjadi juara cukup mustahil. Dia juga tak mau berada di urutan kedua. Dia tak bahagia,” terang Rossi di laman Crash, Senin (19/5).

Hasil di Le Mans membuat ambisi Lorenzo menjadi juara dunia semakin berat. Pasalnya, Lorenzo kini berada di urutan kelima setelah tertinggal 80 poin dari Baby Alien, julukan Marquez.

“Untuk Lorenzo, situasinya berbeda dengan saya. Sebab, dia ingin menang. Musim lalu, Lorenzo menjalani beberapa balapan dengan mengesankan meski tak bisa menjadi juara dunia,” tegas Rossi.(jos/jpnn)

 


LONDON - Jorge Lorenzo kembali gagal membendung Marc Marquez. Jagoan Movistar Yamaha itu harus rela melihat Marquez melaju ke podium juara balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News