Prandelli Penuhi Nazar Jalan 20 Km

Prandelli Penuhi Nazar Jalan 20 Km
Prandelli Penuhi Nazar Jalan 20 Km
CESARE Prandelli merayakan keberhasilan Italia masuk ke perempat final Euro 2012 dengan cara yang tidak biasa. Pelatih tim Italia tersebut melakukan perjalanan dengan berjalan kaki sejauh 20 Km menuju ke biara di tengah malam.

      

Rabu tiga dini hari waktu Polandia, saat penggawa Azzurri tengah tertidur lelap setelah mengalahkan Irlandia 2-0, Prandelli beserta seluruh staf kepelatihan dan wakil presiden FIGC, Demetrio Albertini, berangkat dari basecamp menuju ke biara Camaldolese.

      

Camaldolese adalah biara yang sudah berusia 1.000 tahun. Biara tersebut didirikan oleh seseorang berkebangsaan Itali pada masa Santo Benedictus. Biara tersebut juga  terdapat di seluruh dunia.

      

Ketika tiba di Polandia, Prandeli memang pernah menyampaikan nazar bahwa dirinya akan berjalan kaki menuju biara jika Itali lolos dari grup C. Setelah tiga setengah jam berjalan kaki, Prandelli dan rombongannya tiba di biara dan mendapat sambutan hangat dari pihak biara.

      

CESARE Prandelli merayakan keberhasilan Italia masuk ke perempat final Euro 2012 dengan cara yang tidak biasa. Pelatih tim Italia tersebut melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News