Prasetya Mulya BSD Menyelenggarakan Pameran Riset Perjalanan Konsumen BPJS

Prasetya Mulya BSD Menyelenggarakan Pameran Riset Perjalanan Konsumen BPJS
Pameran riset konsumen BPJS Kesehatan. Foto: Prasetya Mulya

jpnn.com, JAKARTA - Kampus Prasetiya Mulya BSD menggelar pameran Riset Perjalanan Konsumen BPJS Kesehatan, pada Jumat kemarin.

Direktur Program Sekolah Bisnis dan Ekonomi dari Universitas Prasetiya Mulya, Handyanto Widjojo mengatakan pameran itu dilakukan untuk mengkomunikasikan langsung temuan dan gagasan yang didapatkan dalam riset.

Tujuannya guna mengembangkan layanan dan inovasi dari BPJS.

Selain itu, acara yang dilakuan bersama Somia Customer Experience itu juga diharapkan bisa mengasah kemampuan mahasiswa dalam merancang dan mendesain perjalanan konsumen dengan baik.

Pasalnya, program tersebut adalah rangkaian proses belajar Prodi S1 Branding Prasetiya Mulya dalam mata kuliah Consumer Journey.

Menurut dia, dengan format Project Based Learning, mahasiswa secara langsung ditantang untuk menyelesaikan kasus dari BPJS Kesehatan.

Mahasiswa juga dapat belajar jauh lebih komprehensif karena ditantang untuk keluar dari zona nyaman.

"Industri Kesehatan dan kaitannya dengan teknologi akan menjadi sumber pertumbuhan yang luar biasa besar di Indonesia di masa mendatang, perlu ada perhatian dan kajian dalam aspek branding adalah sebuah kunci agar industry bisa bertumbuh secara berkelanjutan," ucap Handyanto dalam siaran pers, Sabtu (14/1).

Kampus Prasetiya Mulya BSD menggelar pameran Riset Perjalanan Konsumen BPJS Kesehatan, pada Jumat kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News