Prasetyo Rombak Komposisi Jaksa Agung Muda

Prasetyo Rombak Komposisi Jaksa Agung Muda
Jaksa Agung, Prasetyo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kejaksaan Agung bakal merotasi sejumlah pejabat eselon I atau setingkat Jaksa Agung Muda. Pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serah terima jabatan akan digelar Jumat (30/10) di Kejagung.

Informasi yang dihimpun JPNN.com, Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejagung Widyo Pramono digeser. Widyo dipercaya menjadi Jaksa Agung Muda Pengawasan.

Seperti diketahui, selama ini posisi Jamwas kosong dan diisi Sekretaris Jamwas Jasman Panjaitan sebagai pelakasana tugas Jamwas. Posisi Widyo sebagai Jampidsus akan diisi Arminsyah yang selama ini menjabat Jaksa Agung Muda Intelijen. Posisi Jamintel yang ditinggalkan Arminsyah diisi Adi Toegarisman yang selama ini menjabat Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Posisi Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum juga terjadi pergantian. Noor Rochmad yang sebelumnya menjabat ebagai Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara dipercaya menjadi Jampidum. Posisi Jamdatun yang ditinggal Noor Rochmad diisi oleh Bambang Setyowahyudi. 

Bambang sebelumnya menjabat Sekretaris Jamdatun. Posisi Jaksa Agung Muda Pembinaan tetap dijabat Bambang Waluyo. Pelantikan akan langsung dilakukan Jaksa Agung Prasetyo. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kejaksaan Agung bakal merotasi sejumlah pejabat eselon I atau setingkat Jaksa Agung Muda. Pengambilan sumpah jabatan, pelantikan dan serah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News