Jenderal Andika Memberikan Kejutan Istimewa, Pratu Romi Langsung Nervous

Jenderal Andika Memberikan Kejutan Istimewa, Pratu Romi Langsung Nervous
Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa saat menjeguk Pratu Romi di RSPAD Gatot Soebroto. Foto: Tangkapan layar dari akun TNI AD di YouTube.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan kejutan kepada prajurit TNI AD yang bertugas sebagai Satgas Pengamanan Perbatasan RI-Papua Nugini Pratu Romi.

Kejutan orang nomor satu di TNI AD itu diberikan saat menjenguk Pratu Romi yang tengah menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto akibat luka tembak pada kaki saat bertugas di Papua.  

Ya, Jenderal Andika mengizinkan bahkan mendatangkan pacar Pratu Romi ke RSPAD Gatot Soebroto untuk memberikan semangat agar sang prajurit lekas sembuh.

Kasad yang hadir bersama istri, Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Hetty Andika Perkasa itu, awalnya berdialog bersama Pratu Romi.

Jenderal Andika awalnya menanyakan apakah orang tua Romi di Purwodadi, Jawa Tengah, bisa datang ke Jakarta atau tidak.

Namun, Romi menjawab tidak bisa karena orang tuanya berhalangan.

Lantas, Jenderal Andika pun menanyakan apakah Romi sudah punya pacar atau belum.

"Sudah punya pacar belum?" tanya Jenderal Andika sebagaimana dilihat, Senin (7/8) di video yang diunggah akun TNI AD di YouTube.

KSAD Jenderal Andika Perkasa memberikan kejutan kepada Pratu Romi yang tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Pratu Romi merupakan satu dari empat prajurit TNI AD yang ditembak OPM saat bertugas di Pegunungan Bintang, Papua, Mei lalu.